INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI PEMERINTAH DESA WONOHARJO

Musyawarah Desa Penetapan APBDesa Wonoharjo Tahun Anggaran 2024

Musyawarah Desa Penetapan APBDesa Wonoharjo Tahun Anggaran 2024

Wonoharjo - Rabu (27/12/2023) bertempat di Gedung Balai Desa Wonoharjo, Pemdes Wonoharjo tetapkan APBDesa Wonoharjo tahun anggaran 2024.

Dalam sambutannya kepala Desa wonoharjo menyampaikan bahwa Desa Wonoharjo adalah desa terbesar di Kecamatan Rowokele. Meskipun dana desa yang dikelola merupakan yang terbesar tetapi karena jangkauannya yang luas sehingga pembangunan membutuhkan waktu yang lama/ bertahap. Beliai berharap agar masyarakat senantiasa bersabar.

Beliau menambahkan bahwa Draft APBDes 2024 ini telah dibahas bersama-sama sehingga dalam pelaksanaannya beliau berharap agar tidak terjadi perdebatan didalam masyarakat khususnya dalam bidang pembangunan. Bahwa saat ini memang ada kebutuhan yang mendesak dalam pembangunan khususnya untuk menangani jalan desa yang rusak.

Medekati pemilu beliau berpesan agar setiap warga tetap berhati-hati dan tidak mudah terprovokasi, sebab mendekati hari H pemilu tentunya banyak isu-isu yang berkembang liar.

Dalam sambutannya Camat Rowokele menyampaikan perlunya dana lain selain Dana Desa untuk pembangunan Wonoharjo. Dana ini bisa berasal dari bantuan kabupaten maupun bantuan provinsi. Dia mengingatkan dalam perencanaan penganggaran harus tetap mengedepankan skala prioritas.

Dia menambahkan agar Pemdes dan BPD harus saling bersinergi dan bekerja sama untuk menghadapi tantangan kedepan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter